Rabu, 21 Februari 2018

Denah Rumah 2 Lantai 3d

Untuk satu bentuk kehidupan, dapur , ruang makan dan ruang tamu harus berbaur satu sama lain, untuk yang lain, tata letak ruangan klasik dengan kamar masing-masing lebih sesuai. Apapun keinginan Anda untuk hidup di empat dinding Anda sendiri, denah rumah 2 lantai 3D harus sesuai.

Dimensi rumah dan ruang yang relevan, berapa panjang rumah 10 meter, seberapa luas ruang tamu 4,10 meter? Apakah perlu jendela teluk? Bagaimana atap berujung, atap pent, atap datar, atap bernada atau atap pelana disisipkan bekerja? Haruskah denah rumah 2 lantai 3D terdiri dari plester atau kayu, skema warna apa itu seperti: satu atau dua warna?

Untuk penyajian properti, denah rumah 2 lantai 3D ekspresif harus dibuat. Ada beberapa cara untuk membuat denah: bisa dilakukan dengan cara klasik pada kertas yang sesuai dengan pensil atau kiri ke profesional. Dalam kasus ini, pemilik properti mengirimkan sketsa tata letak perumahan, dilengkapi dengan pengukuran yang tepat melalui e-mail, melalui surat atau melalui faks ke profesional berkualitas yang menghasilkan rencana lantai profesional yang akurat.

Bagaimana menentukan denah rumah 2 lantai 3D adalah dengan bertanya pada diri sendiri tentang apa yang paling disukai di kehidupan sehari-hari Anda? Jika keluarga memasak, makan, bermain, melakukan pekerjaan rumah, dan menonton TV dengan sangat meriah? Atau mendekati pukul delapan saat anak-anak tidur, meringankan pintu dapur dan menghabiskan malam di sudut sofa?

Bayangkan sebuah rumah sebagai blok besar yang Anda potong dengan pisau. Sebuah denah rumah 2 lantai 3D menggambarkan rumah tersebut dengan menunjukkan proyeksi luas lantai, jika seseorang membuat potongan horizontal sekitar sepertiga tinggi ruangan seolah-olah Anda melihat ke blok dari atas. Rencana lantai diambil dari setiap lantai bangunan, antarmuka ditandai dengan garis tebal. Arah pandang selalu menuju ke bumi, sehingga terbaring di bawah area luka seperti lantai, tangga, jendela dan bukaan pintu bisa dilihat, di atasnya tidak. Umumnya denah rumah 2 lantai 3D dibuat untuk otoritas bangunan dalam skala 1: 100, untuk pengrajin kemudian dalam skala 1:50.

Tapi solusinya juga bisa disebut denah rumah 2 lantai 3D dengan kemampuan untuk membagi ruang tamu yang luas dan dengan demikian bisa menggunakannya secara berbeda pada saat yang bersamaan. Tidak ada pertanyaan: resep yang sangat sederhana. Yang lebih mengejutkan lagi, hal itu jarang terjadi di gedung baru. Pasti akan dibesar-besarkan untuk memperbaiki popularitas bangunan tua dari tahun 1900 sampai sekitar 1935 di pintu geser yang biasa. Namun, ini merupakan indikasi bahwa di masa lalu pembangun sering membangun lebih dekat dengan kebutuhan klien mereka.

Rencana lantai terbuka dibuat oleh arsitek dan perencana ruangan jika ruang hidup merupakan kontinum yang koheren dan bukan ruang terpisah dan terpisah. Bentuk denah rumah 2 lantai 3D ini mengikuti pandangan spasial, sementara rencana lantai bebas menggambarkan pendekatan yang konstruktif. Rencana lantai terbuka digunakan terutama di kantor umum, bangunan tempat tinggal administratif atau kelas atas. Untuk museum atau bangunan pameran lainnya Anda biasanya bisa membuat denah terbuka.

Setiap denah rumah 2 lantai 3D harus tumbuh, dan draft pertama jarang yang benar-benar diserahkan ke departemen bangunan. Empat dan lebih banyak cetak biru benar-benar normal. Berapa banyak desain yang bisa diberikan klien juga merupakan masalah biaya. Aturan ibu jari, biarkan satu sampai dua bulan untuk tahap perencanaan.


denah rumah 2 lantai 3D

Pada awalnya adalah idenya. Saat Anda mulai membuat atau merencanakan denah rumah 2 lantai 3D, pikirkan baik-baik tentang apa yang Anda butuhkan. Kedengarannya logis, tapi tidak benar-benar dilakukan oleh banyak klien. Saya berbicara dengan pembangun kami dan pembangun lainnya untuk waktu yang lama dan terkejut dengan betapa sedikit pemikiran yang dimiliki banyak orang tentang rumah masa depan mereka. Untuk membantu sedikit, kami telah memberikan sedikit bantuan bagaimana mendekati denah lantai. Tentu saja, pendekatan ini bukan keharusan, tapi sebagai panduan kasar lebih baik daripada tidak perlu khawatir.

Hal yang sama berlaku untuk dapur terbuka, yang menikmati popularitas yang semakin besar. Tentu saja, ini memiliki keuntungan bahwa juru masak atau juru masak tidak terisolasi dari kehidupan di rumah, yang dimainkan anak-anak kecil saat memasak, tapi tidak secara otomatis antara kaki orang tua. Tapi bagaimana dengan piring kotor dan noda saus di atas meja kerja, dari sofa dalam tampilan terbaik? Dan bagaimana Anda bisa bergaul saat satu orang melakukan pekerjaan dapur dan yang lainnya ingin menonton TV dengan tenang? Inilah alasan bagus untuk merencanakan denah rumah 2 lantai 3D dengan cara tradisional sebagai ruang terpisah, di mana ada ruang untuk sudut yang nyaman untuk sarapan dan makan malam.

Perapian, kamar tidur terpisah, kamar anak kecil atau besar, perapian, sauna, dapur terbuka atau tertutup? Apa yang harus? Perjelas apa yang kamu suka tentang denah rumah 2 lantai 3D sebelumnya, apa yang hilang? Juga, pertimbangkan berapa banyak ruang penyimpanan yang Anda butuhkan. Tuliskan semuanya. Idealnya, masing-masing pasangan untuk diri mereka sendiri dan berapa pun harganya.

Pergi melalui rumah dan apartemen teman dan kenalan dan periksa apa yang Anda suka di sana dan yang tidak. Tanyakan pada mantan pembangun apa yang akan mereka lakukan terhadap denah rumah 2 lantai 3D secara berbeda sesudahnya. Orang tua muda paling baik bertanya kepada orang tua dengan anak yang lebih tua bagaimana kebutuhan perumahan bervariasi sesuai dengan usia keturunannya. Kamar mandi keluarga besar mengganggu anak-anak, tapi anak remaja itu nanti agak tidak lebih.

Dan di sini kita lagi dengan perasaan hidup dan persyaratan khusus yang datang dengan hidup bersama anak-anak. Siapa pun yang tahu bahwa kebisingan adalah bagian kehidupan yang tak terelakkan. Dan belajar menghargai pintu. Remaja, di sisi lain, tidak suka bila orang tua bisa memeriksa setiap kunjungan secara otomatis, karena ruang remaja hanya bisa dijangkau melalui tangga terbuka di tengah denah rumah 2 lantai 3D. Sejak tangga selesai mempromosikan kedamaian keluarga.

Rencana lantai sangat penting bagi kita bekerja sebagai konsultan Feng Shui . Entah itu objek yang ada atau bangunan baru, dasarnya selalu denah rumah 2 lantai 3D. Jika Anda punya rencana Anda bisa menggunakannya, Anda tidak perlu membuatnya. Dalam kebanyakan kasus, hal ini dilakukan oleh arsitek atau perusahaan konstruksi yang terlibat dalam proyek konstruksi baru. Kecuali jika klien tidak mempekerjakan arsitek, dia menginginkan penilaian dasar konsultan sebelum dia membuat rencana pertama.