Rabu, 28 Maret 2018

Model Rumah Minimalis Sederhana Tapi Mewah

Gaya minimalis memiliki karakteristik tersendiri, tetapi bisa juga dikombinasikan dengan gaya lain. Misalnya, gaya industri populer dapat dengan mudah dikombinasikan dengan model rumah minimalis sederhana tapi mewah, karena kedua gaya memiliki banyak kesamaan. Penggunaan cerdas dari ruang yang tersedia dan aksesori dari logam, kaca dan kulit menjadi dasar dari kedua gaya.

Kami memutuskan tur kami di bawah pengawasan para penghuni rumah termuda. Di kamar bayi, ceruk dibuat, di mana anak-anak kecil duduk untuk mengawasi hal-hal. Mereka menemukan ini petualang dan menyenangkan. Ini adalah konsep arsitektur yang unik, yang tentu saja sangat indah di pendaratan yang indah ini. Dinding di sebelah kiri juga memiliki pengaruh khusus pada atmosfer di aula. Kombinasi ceruk dan dinding menciptakan suasana futuristik yang juga terlihat sangat lucu. Jika kita mengingat ruangan-ruangan yang berbeda, pikiran muncul bahwa masa depan sudah sedikit, dan model rumah minimalis sederhana tapi mewah ini mencerminkan pemikiran itu.

Titik awal dari proyek interior ini adalah untuk menciptakan interior yang menenangkan yang selaras dengan lingkungan dan arsitektur terbuka untuk model rumah minimalis sederhana tapi mewah. Badan desain AM, yang paling dikenal untuk desain furnitur mereka, bertanggung jawab untuk desain. Campuran kayu ash digunakan untuk perabotan dan tangga. Dinding, lantai dan langit-langit dicat dengan warna putih dan biru muda. Hasilnya adalah tontonan yang memukau di mana minimalis, perasaan ruang dan desain furnitur yang unik adalah pusat.

Interiornya sangat putih dan kencang. Ini cocok dengan penampilan model rumah minimalis sederhana tapi mewah dan juga menciptakan suasana yang damai. Yang membuat kita bahagia adalah jumlah cahaya matahari yang bersinar ke dalam. Tangga besar dan terbuka meninggalkan banyak cahaya, yang tentu saja sangat dingin! Apakah Anda penggemar tampilan yang ramping dan putih ini? Kami memiliki sejumlah kiat yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan atmosfer ini sendiri.

Studio desain Atelier Spinoza menerima tugas untuk secara optimal menggunakan ruang di rumah modern ini dan memberikan cahaya yang cukup. Untuk mendapatkan cahaya maksimal di tiga lantai, tentu saja ada banyak jendela di model rumah minimalis sederhana tapi mewah ini. Khususnya kehadiran jendela yang miring membuat rumah jauh lebih ringan, sehingga segera terlihat jauh lebih cerah.

Rumah itu sendiri memiliki tata letak khusus. Setelah memasuki Anda segera di dapur dan ruang makan. Ini terhubung melalui vide dengan ruang tamu di lantai pertama model rumah minimalis sederhana tapi mewah, yang memberi banyak cahaya. Perpecahan memberi dapur fungsi penting di rumah. Pulau memasak harus menyediakan banyak ruang untuk minum kopi. Dengan cuaca yang baik pintu-pintu terbuka ke balkon kecil. Dengan pemandangan pelabuhan kita setengah di dalam, setengah di luar. Itulah mengapa banyak pengunjung yang tidak pernah menemukan jalan mereka dan tinggal di ruangan ini.

Dalam interior minimalis, ruang dan cahaya adalah dua elemen yang terkait erat. Lorong-lorong kecil, koridor, dan pintu dapat dihindari semaksimal mungkin, menciptakan kesan ruang. Untuk menciptakan kedalaman di pedalaman, orang sering menggunakan dinding kaca, kolom kayu atau tangga pada model rumah minimalis sederhana tapi mewah.

Kamar anak-anak juga dihias dengan sangat menarik, tetapi dengan cara minimalis yang sederhana. Warna biru lagi penting di sini dan memiliki pengaruh yang bagus pada atmosfer di ruangan. Anak-anak suka tangga dan merasa aman di kamar tidur mereka yang terletak di ketinggian pada model rumah minimalis sederhana tapi mewah Anda.

Ini adalah kamar tidur utama, yang terletak di tingkat kedua. Anda dapat melihat ke ruangan dari tempat tidur Anda, yang berguna jika Anda memiliki anak-anak yang kadang-kadang mendapatkan kesenangan bermain. Bukaan di langit-langit dengan baik bulat dan menciptakan suasana yang menyenangkan di kamar tidur. Biru menciptakan suasana yang menenangkan di ruang tidur berdekorasi dasar ini pada paio Anda.


model rumah minimalis sederhana tapi mewah

Kami memasuki dapur minimalis dan terang, yang memancarkan atmosfer kebersihan dan ketertiban. Ini dapur untuk koki top. Perhatikan permukaan granit dan lantai monokrom abu-abu, tidak ada kotoran yang tertinggal tanpa disadari. Desain dapur ini kontras dengan yang ada di koridor, karena yang pertama agak persegi panjang dan yang terakhir mencolok karena lekuknya. Furnitur terdiri dari blok, menciptakan suasana abstrak geometris. Ini adalah dapur berteknologi tinggi untuk model rumah minimalis sederhana tapi mewah.

Teman-teman kita dari penyuka model rumah minimalis sederhana tapi mewah pandai menemukan bangunan khusus. Ini adalah bagaimana kami baru-baru ini menemukan desain ini dari Jepang . Dari luar, rumah ini mungkin tidak terlihat terlalu menarik. Dindingnya berwarna putih, tidak ada jendela untuk dilihat dan setengah dari bangunan itu bahkan sepertinya tidak akan selesai. Namun, penampilan bisa menipu. Jika Anda melihat lebih dekat Anda akan melihat bahwa rumah ini memiliki desain minimalis yang merespons kurangnya ruang dan cahaya.

Jika Anda memiliki tamu, alangkah baiknya jika mereka dapat tetap tidur. Malam hari bisa memakan waktu lama dan mungkin sudah begitu menyenangkan sehingga mengendarai mobil pulang bukan lagi pilihan. Di ruangan model rumah minimalis sederhana tapi mewah ini mereka kemudian dapat keluar, tetapi desainnya tidak kehilangan gelembungnya, karena dekorasi di atas pintu menciptakan suasana ceria yang segar, di mana Anda dapat tidur dan bangun segar di pagi hari.

Interior minimalis juga sangat ramah anggaran. Lagi pula, Anda membutuhkan furnitur dan aksesoris minimal. Misalnya, di ruang tamu pedesaan ada salon sudut, kursi berlengan, meja kopi, lemari TV, dan meja samping lain. Di ruang tamu yang minimalis, hanya sofa, meja kopi, dan televisi yang bisa tetap. Karena interiornya, seolah-olah, 'dilucuti', model rumah minimalis sederhana tapi mewah relatif tidak mahal.

Sebenarnya, semua yang ada di model rumah minimalis sederhana tapi mewah ini berputar di sekitar tangga. Ini tentu karena slide dingin di sebelah tangga. Para arsitek telah memberikan tangga peran sentral dalam desain. Dari luar Anda dapat dengan jelas melihat kontur tangga, karena dinding kaca ditempatkan sejajar dengan tangga. Hal ini memastikan banyak cahaya di rumah dan memberi tampilan eksterior yang sangat istimewa. Untuk memastikan tidak semua orang dapat melihat ke dalam, kami memilih kaca buram. Bagus sekali.

Gaya minimalis adalah semua tentang kedamaian, ruang, cahaya dan relaksasi. Tetapi kenyamanan dan kemewahan bentuk sederhana tidak bisa kurang dalam interior minimalis. Minimalis adalah seni kelalaian. Dengan menggunakan sesedikit mungkin elemen (yang nampak), pikiran dirangsang sesedikit mungkin sehingga pikiran dapat beristirahat. Sangat menyenangkan setelah hari yang sibuk di tempat kerja di mana model rumah minimalis sederhana tapi mewah sudah cukup disiapkan oleh semua jenis rangsangan.