Sabtu, 22 April 2017

Desain Rumah Minimalis Type 45 dengan 3 Kamar Tidur

Saya seorang pengikut yang cukup baru. Saya bertanya-tanya jika Anda pernah melakukan video atau blog posting menjelaskan desain rumah minimalis type 45 dengan 3 kamar tidur secara pribadi dalam hal makeup Anda. Ini tidak biasa, dan saya ingin tahu bagaimana Anda tiba di itu dan memutuskan bahwa cara Anda ingin melihat (make up dan rambut, kebanyakan), atau jika Anda memiliki tips untuk orang lain untuk berpikir tentang bagaimana mereka ingin melihat. Terima kasih!

Saya tidak bisa mengklaim bahwa desain rumah minimalis type 45 dengan 3 kamar tidur saya benar-benar minimalis, tapi pasti tidak berantakan, dan kebanyakan orang yang saya tahu akan menyebutnya rumah minimalis cantik. Salah satu pengunjung baru-baru ini melihat dapur saya dan berkata, “Aku belum pernah melihat dapur yang tampak begitu bersih, begitu jelas barang!” Yah, aku melakukan yang terbaik untuk tetap bersih, tetapi kuncinya adalah untuk menghapus hal-hal yang tidak perlu.

Ini hampir mustahil untuk membolak-balik desain rumah minimalis type 45 dengan 3 kamar tidur, menonton sebuah episode dari Grand Designs, atau gulir melalui inspirasi papan Pinterest tanpa memperhatikan popularitas saat dekorasi rumah minimalis. Ini adalah gaya yang sangat terkendali dari dekorasi yang membutuhkan banyak perencanaan dan pemeliharaan, tetapi minimalis yang taat mengklaim bahwa pendekatan ini menciptakan ruang yang jelas dan rapi yang dapat membantu untuk membuat hidup jauh lebih sedikit stres dan bahkan lebih memuaskan.

Bertujuan untuk tempat logis yang dekat dengan desain rumah minimalis type 45 dengan 3 kamar tidur, untuk membuat hal-hal yang lebih efisien, tetapi kuncinya adalah untuk menunjuk tempat. Duduk, santai, dan menikmati. Setelah Anda telah disederhanakan ruangan, luangkan waktu untuk melihat-lihat dan menikmatinya. Hal ini begitu damai dan memuaskan. Ini adalah imbalan atas kerja keras Anda.

Sebuah desain rumah minimalis type 45 dengan 3 kamar tidur sepenuhnya jelas hal akan menjadi sedikit membosankan, sebenarnya. Jadi, bukannya memiliki meja kopi benar-benar bebas dari benda, Anda bisa memiliki vas sederhana dengan beberapa bunga, misalnya. Atau meja yang jelas mungkin hanya memiliki foto keluarga. Sebuah dinding dinyatakan kosong mungkin memiliki sepotong berselera seni (saya menggunakan karya seni ayah saya, karena dia seorang seniman besar).

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Berikan beberapa hari, kemudian melihat segala sesuatu dengan mata segar mengenai desain rumah minimalis type 45 dengan 3 kamar tidur. Apa yang bisa dihilangkan? Disimpan keluar dari pandangan? Apa yang tidak penting? Anda dapat kembali ke setiap kamar setiap beberapa bulan, dan kadang-kadang Anda akan menemukan hal-hal yang dapat menyederhanakan bahkan lebih. Saya sudah membicarakan hal ini dalam posting lain, tetapi di sebuah rumah minimalis, penting bahwa Anda menemukan tempat untuk segala sesuatu, dan ingat di mana tempat-tempat yang. Di mana Anda blender pergi? Berikan tempat, dan tongkat dengan itu.

Saya suka desain rumah minimalis type 45 dengan 3 kamar tidur. Saya ingin memiliki beberapa tanaman yang cocok ruangan. Lebih penting lagi saya ingin memiliki sesuatu yang membuat pop di dalam ruangan. Saya menghargai informasi tentang bagaimana untuk menghias rumah Anda pada anggaran. Saya setuju bahwa mencoba untuk membuat rumah Anda merasa lebih mewah dan lebih baik dapat mulai untuk mendapatkan cukup mahal, itu membuat sulit untuk mendapatkan dekorasi yang Anda inginkan. Istri saya telah ingin menghias rumah kami sedikit lebih, saya akan pastikan untuk berbagi informasi ini dengan dia.

Semakin banyak hal yang Anda miliki, semakin Anda harus tetap bersih, dan lebih rumit itu adalah untuk membersihkan desain rumah minimalis type 45 dengan 3 kamar tidur dan barang-barang disekitarnya. Pikirkan tentang bagaimana mudahnya untuk membersihkan ruang kosong dibandingkan satu dengan 50 objek di dalamnya. Itu contoh ekstrim, tentu saja, seperti artikel ini tidak merekomendasikan Anda memiliki ruang kosong, tapi itu hanya untuk menggambarkan perbedaan. arsitektur minimalis menggunakan gagasan bahwa kurang lebih; ornamen harus kualitas daripada kuantitas.

Hai, Anda telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Saya pasti akan suka dengan desain rumah minimalis type 45 dengan 3 kamar tidur dan dalam pandangan saya menyarankan kepada teman saya. Saya yakin mereka akan diuntungkan dari website ini. Itu benar-benar layak untuk membacanya! Menakjubkan kiat telah berbagi tentang dekorasi rumah. Aku akan menyimpan ini dalam pikiran, Terima kasih untuk berbagi.

Saya suka campuran. Saya suka memiliki kedua desain mewah untuk desain rumah minimalis type 45 dengan 3 kamar tidur saya, pada saat yang sama menyimpan uang di mana pun saya dapat pada solusi anggaran bagus. Ini adalah tiga cara di mana saya menyimpan uang pada dekorasi dan desain. Anda tahu saya, sederhana indah. beberapa bunga, dan beberapa bahan-bahan alami seperti kaca atau kayu - indah untuk melihat dan indah untuk disentuh. tidak mengambil lebih banyak untuk membuat rumah Anda langsung naik level. atau apa yang kamu pikirkan?

Di kamar tidur pada desain rumah sederhana di kampung (desa) ini hanya bisa berarti lemparan perak wol disampirkan di tempat tidur, dan di dapur satu set peralatan hitam glossy untuk hit monokrom keren. Karena, mari kita hadapi itu, banyak putih terang sebenarnya mungkin sedikit sulit untuk hidup dengan hari ke hari. Minimalis dapat berubah hidung sampai di kain mewah dan pola sibuk, tapi itu tidak berarti tidak ada cara untuk skema warna minimalis Anda.

Anda dapat merangkul minimalis dan masih memiliki desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai dengan penuh warna. Anda hanya akan memiliki warna yang lebih sedikit daripada yang Anda pernah mungkin punya. Jika minimalis adalah tentang mengurangi kekacauan, maka terlalu banyak warna dan desain dapat mengganggu dan membuat energi ingar-bingar yang Anda tidak ingin mendorong. Untuk menghindari bahaya sibuk-ness yang menyertai banyak warna, memilih warna tunggal atau palet warna kecil dan mematuhinya.

Jika Anda merasa kewalahan oleh foto dan gambar desain rumah minimalis modern, terlalu banyak dekorasi, terlalu banyak dari segala sesuatu, mungkin ada bersembunyi minimalis dalam diri Anda. Biarkan estetika yang keluar! Berikut adalah cara untuk menghias dengan gaya minimalis tanpa mengorbankan keindahan, kecanggihan atau kepribadian.