Sabtu, 01 April 2017

Contoh Desain Dapur Kecil Minimalis

Saya suka menggabungkan pengaruh kontemporer dan tradisional dalam desain interior dapur dan ruang makan minimalis yang merupakan salah satu ruangan di mana Anda dapat pergi ke kota dengan teknologi. peralatan Chic baru, oven berkualitas baik dan unit penyimpanan praktis yang terlihat ramping sangat penting. Untuk karakter, tambahkan chandelier.

Hindari membosankan, blok berat pintu dan laci dengan menambahkan detail yang menarik seperti pintu kaca dan layar rak untuk contoh desain dapur kecil minimalis. Atau coba penyimpanan anggur atau jendela. Gelap skema warna mengecilkan ruang sudah kecil dan membuatnya kurang mengundang. Gunakan warna lembut pada lemari dapur dan cahaya alami untuk visual memperluas ruang kecil.

Memang contoh desain dapur kecil minimalis hari ini sering dinggap sebagai jantung rumah. Oleh karena itu, perencanaan yang matang diperlukan untuk memastikan dapur yang indah dan sangat fungsional. Berikut adalah 20 tips untuk dipertimbangkan ketika merancang dapur Anda. Pikirkan tentang bagaimana dan di mana Anda menggunakan item. makanan sarapan toko dan mangkuk dekat meja sarapan.

Jauhkan membungkus dan wadah plastik dalam satu tempat yang berguna di dekat permukaan kerja untuk membungkus sisa makanan pada contoh desain dapur kecil minimalis Anda. Cari piring dan sendok garpu dekat mesin cuci piring untuk memudahkan proses bongkar. Jalan sepanjang dapur harus setidaknya 36 inci lebar. Jalur dalam zona memasak harus 42 inci untuk satu-masak dapur dan 48 inci lebar untuk dua-memasak konfigurasi. Ketika merencanakan, mengatur pulau dapur dan semenanjung sesuai.

Ketika merancang contoh desain dapur kecil minimalis Anda, memungkinkan 15 inci meja di setiap sisi dari kompor dan kulkas. ruang Landing juga penting dekat microwave. Koki yang suka memasak membutuhkan lebih banyak ruang kontra - idealnya antara rentang dan tenggelam - dibandingkan mereka yang memasak jarang atau yang menyiapkan makanan sederhana. Selain itu, menggabungkan dua ketinggian meja membuat kue lebih mudah dan membantu anak-anak yang terlibat dalam persiapan makanan.

Satu liter sepuluh cat dapat mengubah contoh desain dapur kecil minimalis dengan menambahkan warna untuk backsplash atau aksen dinding. Benar-benar indah handuk linen dapur membuat pernyataan. Hal-hal kecil yang menghangatkan ruang yang paling, tidak peralatan atau tata letak atau bahan dari kayu. Ini adalah segala sesuatu yang berkontribusi terhadap desain ruang Anda, terutama jika proyek desain dapur Anda tidak melibatkan merobohkan dinding.

Desain Dapur dan Ruang Makan


Berikut adalah beberapa cara yang kurang tradisional untuk berpikir tentang contoh desain dapur kecil minimalis, apakah proyek Anda perlengkapan dapur sewa di jalan-up kecil seperti tambang, atau jenis merombak besar-besaran Aku bermimpi tentang melakukan satu hari. Apa yang membuat kenangan dapur adalah apa yang terjadi di dalamnya, dan kami harus melakukan segala kemungkinan untuk tidak hanya duduk dan makan bersama-sama, tetapi juga memasak bersama-sama.

Kita bisa berbicara selama berhari-hari tentang apa yang membuat contoh desain dapur kecil minimalis, tapi di sini adalah tips yang paling penting untuk mengikuti-dan kesalahan untuk menghindari. Sebuah dapur dibuat dengan baik, kokoh, meja kayu menyediakan lebih dari sekedar tempat untuk makan. Irene Neuwirth , Seorang desainer perhiasan berbasis LA yang mengabdikan sepertiga dari butik nya untuk dapur, menambahkan meja kenari cantik untuk ruang. Ketika tidak digunakan untuk makan siang klien, menjadi sebuah pulau untuk prepping.

"Kesalahan terbesar orang pada tahap perencanaan contoh desain dapur kecil minimalis tidak memungkinkan untuk penyimpanan yang cukup," kata Jacqui. "Gunakan setiap sudut dan celah. Masukan lemari atas sampai ke langit-langit, daripada meninggalkan celah di atas yang mengumpulkan debu." Pertimbangkan laci yang mendalam untuk akses lebih mudah untuk panci dan wajan, dan termasuk cukup penyimpanan untuk peralatan yang lain akan mengacaukan countertops.

Membuat contoh desain dapur kecil minimalis Anda aman dan keluarga-ramah mungkin dengan perencanaan untuk visibilitas yang baik untuk daerah halaman belakang dan bermain indoor dari area memasak, menunjukkan Dorothy Bell, seorang ahli keamanan rumah. Juga pertimbangkan unsur keselamatan sadar seperti countertops bulat, slip-tahan lantai dan oven terletak di ketinggian dewasa untuk meminimalkan kemungkinan luka bakar disengaja.

Semua anggota keluarga perlu sesuatu yang berbeda dari contoh desain dapur kecil minimalis, apakah itu sebuah Aga, di suatu tempat untuk melakukan pekerjaan rumah, atau menonton TV. Rencana pencahayaan dengan hati-hati, sehingga ada tingkat fleksibilitas. pencahayaan tingkat rendah berguna jika Anda akan makan di dapur.

Sebelum merancang contoh desain dapur kecil minimalis Anda, rencana bagaimana Anda akan menggunakan ruang. Jika Anda seorang juru masak yang tajam, soft furnishing yang berlebihan dan rinci hanya akan mengambil ruang kerja yang berharga dan mengumpulkan kotoran. Namun, jika Anda lebih tertarik pada sisi menghibur, daripada tangan-memasak, Anda bisa bersikap lebih dekoratif. Bagi mereka yang akan menambahkan sofa, pastikan jok memakai juga.

Dimana ruang adalah masalah, ada baiknya mempertimbangkan ruang utilitas terpisah, di mana Anda dapat menyimpan semua barang berukuran besar Anda, periuk kebesaran dan peralatan contoh desain dapur kecil minimalis. Sangat penting bahwa ruang kerja dapur tetap bersih, kekacauan-bebas dan siap-untuk-digunakan. Sebuah dapur harus, di atas semua, dapat diakses dan mudah digunakan.