Senin, 16 Oktober 2017

Desain Pintu Kamar Tidur Aluminium

Sebelum melepaskan desain pintu kamar tidur aluminium lama, lepaskan kenop dan perangkat keras apapun dari kusen pintu bekas menggunakan obeng atau bor yang sesuai. Untuk melepaskan pintu yang lama, mulailah dengan membalik sekrup dari setiap engsel pada pelat pintu dengan obeng atau pengeboran dan menariknya dari kusen pintu. Selanjutnya, pas dengan pintu pelat interior baru di bukaan, gunakan shims untuk menahannya jika diperlukan.

Skor garis di sekitar engsel dengan pisau utilitas, kemudian takar perimeter dan interior daerah engsel dengan palu dan pahat. Selanjutnya menggunakan pahat, secara bertahap meluncur dari takik. Setelah notching selesai, pasang engsel baru ke desain pintu kamar tidur aluminium baru. Kencangkan kit lockset pintu ke pintu menggunakan sekrup yang tersedia, lalu gunakan lubang gergaji, bor ke satu sisi, lalu yang lainnya.

Selalu bisa memperbesar lubang untuk memberi kompensasi lebih banyak. Bore lubang sedikit lebih dalam dari panjang dowels Anda dalam kasus saya saya menggunakan 3 inci dowels jadi lubang saya. Pasang kembali desain pintu kamar tidur aluminium di atas meja, masukkan dowels dan klem bersama-sama lalu gunakan straight edge untuk memeriksa keselarasan dan bingkai framing untuk memeriksa kotak. Begitu Anda senang dengan hasilnya, membongkar pintu dan menutupi sendi dengan selot pelukis biru.

Jika pintu baru tidak pas, desain pintu kamar tidur aluminium lama bisa dijadikan template untuk menunjukkan dimana pintunya baru harus dipangkas. Cukup letakkan pintu baru di atas permukaan kerja datar, lalu letakkan pintu tua di atasnya, pastikan untuk menyelaraskan kedua pintu ke arah yang sama (sisi kanan menghadap ke atas, terbuka ke arah yang sama, dll.). Tandai bagian bawah pintu tua di pintu baru dengan pensil.

Anda juga dapat memasang gasket desain pintu kamar tidur aluminium yang dapat dilepas untuk menutupi bagian manapun dari pintu tempat suara masuk. Pemasangan ini di sekeliling bingkai pintu yang menghalangi suara yang mungkin masuk. Mereka dapat dengan mudah dihapus saat dibutuhkan atau pindah dari apartemen Anda. Tumpukan akustik yang berat juga bisa membantu jika dipasang di atas atau ke kiri dan kanan pintu Anda.

Lepaskan desain pintu kamar tidur aluminium yang ada, engsel, dan pelat pemukul dari kusen pintu. (Jika Anda memindahkan pintu sehingga berayun dari sisi yang berlawanan, tapi tetap berayun ke ruangan yang sama, Anda tidak perlu mengganti cetakan stop pintu). Router atau pahat engsel baru dan ceruk pemukul ceruk di kafan yang berlawanan. Video ini akan mengajarkan cara memasang relung pada engsel engsel. Video ini akan menunjukkan cara memahat relung engsel baru.

Ada banyak desain pintu kamar tidur aluminium, dan beratnya banyak, ditambah skala yang sedikit lebih besar daripada yang biasanya kita kerjakan. Tapi mereka benar-benar tidak lebih dari pintu kabinet besar. Saya tunjukkan langkah demi langkah bagaimana saya membuat pintu interior rumah.

Tinggal di apartemen dengan teman sekamar yang keras? Apartemen tempat tinggalmu kecil dan semua suara masuk langsung ke kamar tidurmu. Apakah ada cara mudah untuk mengurangi kebisingan dan kedap suara pintu dan kamar saya sendiri? Ya, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan ketika datang ke kedap suara untuk mendapatkan desain pintu kamar tidur aluminium tidur Anda (yang kemungkinan besar berlubang) untuk menyerap dan menghalangi suara keras.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Rel dan stile memiliki detail profil melengkung ringan. Saya mulai membuat kurva itu dengan memotong talang sudut rendah pada tabel. Aku akan menyelesaikannya dengan bidang tangan dan kertas pasir. Profil di rel digandakan di atas meja gergaji. Ini adalah rel tinggi 8, jadi saya menambahkan pagar auxilliary ke alat pengukur saya untuk mendapatkan dukungan tambahan untuk desain pintu kamar tidur aluminium. Foto ini diambil dari sisi outfeed gergaji.

Tanda desain pintu kamar tidur aluminium ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Tanda pintu kamar tidur DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Selanjutnya, pergilah menghiasi tanda itu dengan stiker wajah smiley busa Anda.

Kapan pun Anda membelok dari pengikat dan menempelkan set bit (baik router atau pembentuk terpasang), Anda harus kembali ke bengkel tukang kayu berdasarkan teknik dunia lama. Profil pada rel dan sandaran desain pintu kamar tidur aluminium harus diintip, dan sisanya dilepas dimana stile dan relnya bertemu. Sebuah router trim dengan bit trim flush membuat kerja cepat dari proses.

Pasang lockset menggunakan obeng Philips. Ikuti petunjuk yang menyertai lockset khusus Anda. Pasang pelat gerendel ke kusen desain pintu kamar tidur aluminium dengan melapisinya dengan kait dari kenop pintu, lalu beri skor / pahat seperti pada Langkah 10 dengan engselnya. Jika pintu Anda memiliki kaca, pastikan untuk meninggalkan plastik pelindung sampai Anda selesai melukis pintu Anda. Biarkan cat mengering sepenuhnya, dan sudah selesai.

Hal pertama yang kami rekomendasikan adalah mencoba meredam suara di dekat sumbernya. Jika ruang tamu, ruang makan atau dapur memiliki lantai keramik atau lantai kayu, suaranya tidak bisa diserap. Hal termudah yang harus dilakukan dalam situasi ini adalah membeli karpet murah untuk dapur atau satu karpet besar untuk ruang tamu atau ruang makan. Ini akan membantu desain pintu kamar tidur aluminium menyerap suara sebelum bisa masuk kamar tidur Anda.

Ini adalah sebelum dan sesudah tembakan ruangan tempat kita menambahkan desain pintu kamar tidur aluminium baru. Seperti yang bisa Anda lihat, DIY sederhana ini bisa membuat perbedaan besar. Ukur untuk pintunya yang baru dengan memeriksa lebar pintu tua di tiga tempat - di bagian atas, tengah dan bawah pintu. Selanjutnya, ukur tinggi dan ketebalan pintu.