Senin, 12 Maret 2018

Ide Desain Kamar Tidur Mewah Dan Romantis Untuk Suami Istri

Kantor rumah yang diintegrasikan ke ide desain kamar tidur mewah dan romantis untuk suami istri hanya dipisahkan oleh tirai pemisah dan sebuah langkah di langit-langit. Dengan ini, arsitek Marcela Passamani menghasilkan kemungkinan pasangan memilih momen di mana integrasi antara lingkungan sangat menarik. Dekorasi modern dan bersih, mencampur kayu dengan akrilik diam-diam. Penerangannya tepat waktu, untuk memberi kehangatan lebih banyak pada pasangan.

Semua putih, ide desain kamar tidur mewah dan romantis untuk suami istri yang didesain oleh Sophia Galvao ini memiliki gaya klasik. Elemen seperti lampu gantung dan mesin cuci kristal membantu menciptakan suasana lingkungan yang romantis. Hal ini diperkuat dengan pilihan tempat tidur klasik dengan kaki dan kepala tempat dibuat. Dinding semua menerima wallpaper dengan tekstur bergaris diskrit.

Untuk ide desain kamar tidur mewah dan romantis untuk suami istri dari sepasang "House of the Mountain", yang diidealkan oleh arsitek Cynthia Pimentel Duarte, dipilih sebuah kertas dengan garis-garis dengan warna terang. Tirai, dalam nuansa biru, terdiri dari panel surya dan panel. Di perabotan, penyempurnaan tempat tidur memiliki meja samping tempat tidur dengan pernis putih, dan panel di panel berlapis kulit putih. Juga diidealkan oleh arsitek, furnitur pendukung dengan aparatus frigobar dan dvd bertatahkan kayu freijo.

Rahasia sumber cahaya tidak langsung adalah dengan menggunakan permukaan lain untuk merefleksikan dan menerangi lingkungan dengan cara yang lemah dan homogen. Dalam kasus sebuah ide desain kamar tidur mewah dan romantis untuk suami istri, seperti gambar yang satu ini, yang ideal adalah bertaruh pada hiasan dengan nada ringan.

Sederhana dan modern, ruangan ini dipikirkan untuk pasangan praktis. Tanpa banyak elemen, ia didominasi oleh goresan dan fungsionalitas ide desain kamar tidur mewah dan romantis untuk suami istri, dengan meja pernis untuk workstation. Untuk mematahkan dominasi warna putih, bingkai diletakkan di belakang tempat tidur, tapi tidak digantung, bersandar di tangga di dinding. Proyek ini oleh Sophia Galvao.

Oleh karena itu, untuk menemukan keseimbangan ini, ada baiknya mencari referensi dalam selera pribadi keduanya dan menyatukannya melalui hiasan yang bisa diterima oleh keduanya tentang ide desain kamar tidur mewah dan romantis untuk suami istri. Lagi pula, ini adalah tempat paling intim dari pasangan dan harus menyediakan, terutama, kesejahteraan.

Hal utama tentang ide desain kamar tidur mewah dan romantis untuk suami istri adalah menjadi semua yang Anda cari di lingkungan yang bergairah, santai, intim dan itu membawa kesejahteraan. Untuk alasan ini, desainer interior Paula Motta, Paula Tolini dan Gloria Copello telah mengumpulkan keanggunan, kehalusan dan pengorganisasian ruang bagi para pecinta, selalu berpikir untuk menjaga kedamaian dalam hubungan. Karena itu, tempat tidur adalah bagian kunci dan fokus proyek, terpisah dari ruang tamu yang menjamin privasi pasangan.

Sangat melekat pada alam dan seni, pasangan tersebut mencari suasana yang alami dan penuh warna yang menyerupai mimpi di kamar tidur mereka. Untuk mencapai hal ini, Ana Maria Mouwad menyalahgunakan lampu langsung pada dasar lampu dinding dengan warna lembut ungu muda dan mawar. Ilustrasi wallpaper selimut warna-warni mengikuti gaya yang lebih keren yang membentuk lingkungan ide desain kamar tidur mewah dan romantis untuk suami istri yang baik.

Berpikir tentang kehangatan pasangan tersebut, arsitek Cristiane Adriao menciptakan ide desain kamar tidur mewah dan romantis untuk suami istri, dengan pencahayaan yang meriah dari jendela teluk. Jendela besar yang sama, yang memungkinkan variasi cahaya sepanjang hari, membantu membawa suasana romantis menjadi dua. Sebagai cara untuk menghangatkan ruangan, warna merah dan warna trend tahun ini tampil di atas bantal dan karpet.

Wallpapernya semakin berbeda, berwarna dan mudah diaplikasikan. Campuran dari dua cetakan meninggalkan ide desain kamar tidur mewah dan romantis untuk suami istri saat ini, tapi warnanya setidaknya memiliki satu warna sehingga tidak boleh salah, seperti pada ruangan gambar ini, yang dihiasi dengan wallpaper Wallcovering, Khroma.


ide desain kamar tidur mewah dan romantis untuk suami istri

Sebuah patung modern di dinding kontras dengan lampu bambu di nightstands. Perpaduan unsur-unsur ini mematahkan sedikit gaya bersih ide desain kamar tidur mewah dan romantis untuk suami istri yang dirancang oleh Marcelo Sesso dan Debora Delanezi. Dengan pengecualian unsur-unsur pedesaan kecil, warna terang mendominasi, seperti pada headboard yang dilapisi kulit ekologis, menghasilkan ruang kontemporer dan canggih.

Pasangan itu menginginkan ruangan kelas atas, tapi mereka tidak bisa menghabiskan banyak uang. Untuk memperbesar area kecil seluas 9,8 meter persegi, Ellen Cavalcanti dan Paula Ferraz diinvestasikan dalam transparansi kaca. Panel cermin di tempat tidur lolos dari yang umum dan memberi kedalaman pada ide desain kamar tidur mewah dan romantis untuk suami istri. Trik lain adalah membuat lantai lebih luas, masuk di bawah bangku meja, memanfaatkan sudut yang akan hilang.

Ruangan ini bertindak sebagai surga ketenangan bagi pasangan dengan dua anak, dengan unsur dan warna yang mengacu pada ketenangan. Arsitek Ana Maria Mouwad memilih lingkungan yang jelas dengan hanya beberapa elemen berwarna, agar tidak membebani hiasan dan mengurangi ruang yang sudah kecil. Dinding cermin mencerminkan cahaya dari jendela, memungkinkan cahaya alami pada piajo di siang hari.

Kamar seluas 40 meter persegi ini merupakan ruang modern untuk beberapa aktivitas penuh. Arsitek Angela Borsoi merencanakan ide desain kamar tidur mewah dan romantis untuk suami istri yang menghadap ke taman musim dingin, menciptakan iklim yang menyenangkan dan santai untuk beristirahat. Pada saat bersamaan, bangku cadangan memungkinkan eksekusi karya di tempat yang sama, memperhatikan semua kebutuhan penghuni.

Bergabung dengan orang lain hanyalah salah satu langkah terpenting kehidupan bagi dua orang. Ini menandai dimulainya persatuan antara gaya, selera dan kepribadian yang berbeda. Dan salah satu tantangannya adalah ide desain kamar tidur mewah dan romantis untuk suami istri, yang, meski harus memiliki kehangatan dan romantisme, juga harus praktis, teratur dan memenuhi aspirasi kedua belah pihak.

Selain menganalisis gaya masing-masing, penting juga memikirkan ruang yang Anda miliki sebelum mulai mendekorasi. Sementara yang pertama memperhitungkan warna dan benda dekoratif, yang kedua, yang menyangkut ukuran lingkungan, akan mempertimbangkan pilihan furnitur. Hal lain yang patut diperhatikan adalah jika ide desain kamar tidur mewah dan romantis untuk suami istri tersebut akan merangkul fungsi lain, seperti kantor kecil dengan home office untuk studi atau kerja. Simak tips berikut untuk menghias sesuai ruang, gaya dan niat.

Elemen kayu mendominasi di ruangan ini, yang dekorasinya memberi kontribusi untuk membentuk lingkungan maskulin. Arsitek Sophia Galvao membuat ide desain kamar tidur mewah dan romantis untuk suami istri dengan memikirkan seorang pria yang masih bisa menggunakan mood di pesta pernikahan. Gaya hangat yang diciptakan oleh sentuhan kayu modern menyentuh detail, seperti air mata di panel freijo dengan lampu dinding.

Tirai dan seprai khusus dengan kain yang berkilau adalah elemen yang membawa kemewahan ke ruangan ide desain kamar tidur mewah dan romantis untuk suami istri yang dirancang oleh Milena Schulmeister. Di lapisan dan furnitur, putih dan krem ??mendominasi, agar tidak membebani lingkungan. Meja samping tempat tidur memiliki laci dan di kaki tempat tidur adalah laci, untuk memudahkan pengorganisasian ruang.